Header Ads

Breaking News
recent

Advertise! Pasang Iklan Super Murah Di Revian-4rt


Hallo Sobat Blogger :)

pasang iklan murah

Kesempatan kali ini Blog Revian-4rt akan memberikan fitur Pasang iklan/banner murah..! Manfaat pasang iklan sendiri sobat blogger semua mungkin sudah tahu yah. Disini akan saya tampilkan statistik Blog www.revian-4rt.blogspot.com mulai dari PR dan Visitor plus harga space iklan yang saya tawarkan. Blog ini Merupakan sebuah blog yang membahas tentang Games | Video Seks | Software-Software Gratis | Tutorial Blog | Tips Blogging | Tips Dan Trik Seputar Komputer dan Internet | Info Terbaru. | Informasi teknologi | berita unik dan informasi informasi Menarik Lainnya. 
Mulai Dari Rp. 10.000/50.000/bulan (Promo bulan april 2014)
Anda sms - Bayar - baru dipasang
 Murah dan mudah kan ?

     

    Visitor Every day




    Visitor / Pengunjung per hari berkisar antara 500 - 800 dan terus bertambah setiap harinya


    Lalu apa ya manfaat dari memasang iklan di blog ?
    Manfaat iklan bagi anda yg berminat, namun khusus bagi blog saya ini paling tidak saya bisa katakan ada 3 manfaat yang bisa saya peroleh, yaitu :

    a. Mengisi Space Kosong pada Widget Blog
    Blog saya memang simpel dan masih tersedia banyak ruang untuk bisa diisi sesuatu. Kebetulan ada tempat untuk menampilkan banner iklan ukuran 125 x 125 , 300 x 198 dan untuk space kedepannya bisa ditambah sesuai pesanan, untuk itulah saya coba mengisinya dengan iklan.

    b. Mempercantik Tampilan Blog
    Seorang rekan pernah bilang, katanya blog saya terlalu sepi (padahal pengunjungnya lebih dari 5000 visitor perbulan), yang dia maksud sepi dari sisi tampilannya. Setelah saya lihat ternyata benar juga apa katanya. 
    Karena sepi dari gambar-gambar saya kepikiran untuk membuatnya lebih berwarna agar tidak melulu berisi teks saja. Akhirnya, saya punya menemukan cara termudah agar gambar-gambarnya bervariasi dan selalu berubah? 

    Bagaimana caranya?
    Iklan, itu jawabannya. 
    Iklan yang ditayangkan di blog secara tidak langsung membuat blog menjadi makin menarik, makin berwarna, dan lebih hidup. 

    c. Bisa Mendapat Penghasilan
    Nah, alasan ketiga saya memutuskan untuk memasang iklan di blog ini adalah berharap semoga bisa dapat penghasilan uang dari periklanan tersebut.

    Bagaimana dengan iklan Google Adsense?
    Nah, blogger-blogger pemula kadang masih berorientasi hanya pada Google Adsense, padahal menurut saya mencoba periklanan lokal juga bagus, paling tidak itu yang diceritakan rekan saya dimana dia bisa mendapatkan jutaan rupiah dari periklanan lokal Indonesia.

    Google Adsense sebenarnya juga saya gunakan, namun saya patuhi aturan mereka yaitu hanya memasangnya pada blog yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai kontennya.


    pasang iklan murah-Iklan Banner 125 x 125 Di Atas Samping Knan, ditampilkan di semua halaman (tersedia)

    1 bulan :  Rp. 10.000
    2 bulan : Rp. 50.000   

    3 bulan : Rp. 120.000







    -Iklan Banner 150 x 600 Melayang di kanan atas, ditampilkan di semua halaman / urutan 1 (tersedia)
    1 bulan : Rp. 50.000
    2 bulan : Rp. 250.000
    3 bulan : Rp. 400.000

    -Iklan Banner 150 x 600 Melayang di kiri atas, ditampilkan di semua halaman /urutan 2 (tersedia)
    1 bulan : Rp. 50.000
    2 bulan : Rp. 250.000
    3 bulan : Rp. 400.000









    -Iklan Banner 728 x 90 Di bawah header menu, ditampilkan di semua halaman (tersedia)
    1 bulan : Rp. 50.000
    2 bulan : Rp. 200.000
    3 bulan : Rp. 400.000

    Untuk konsultasi tentang pasang iklan murah sms ke no : 
    089668265445

    Email/YM : Contact@Revian-4rt.com
    Facebook : revianart@yahoo.co.id
    Twitter : http://twitter.com/OfficialRevian

    ========================================================================


    Setelah iklan dipasang maksimal  3 hari segera transfer Pembayarannya Via Pulsa Elektrik/Vocer Berikut ini : 
    logo  

    Setelah transfer segera konfirmasi sms ke No : 089668265445 dengan format : 


    Nama Anda :
    Jumlah Pulsa :
    No. tlp :
    Bulan:
    Banner:


    contoh : 
    irwan : Pulsa : Rp. 10.000,- : 089668265445 : 1 bulan : 125x125


    Buruan daftar untuk menaikkan traffic blog/website anda selama promo ini berlangsung. Kesempatan dan peluang ini tidak datang 2 kali. Segera pesan - pasang baru bayar di Facebook/Twitter
    kepercayaan
    "KEPERCAYAAN ANDA ADALAH PRIORITAS SAYA"

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.